Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected: Inovasi Terbaru Modifikasi Motor Matik

Automotif372 Dilihat

Yamaha Grand Filano Mendapatkan Sentuhan Unik dengan Tambahan Sespan

aashvicorporation.com Dunia modifikasi kendaraan kini semakin berkembang, tidak hanya pada aspek performa tetapi juga pada penampilan. Atni Priandi, seorang penggemar modifikasi asal Banjarmasin, membuktikan bahwa modifikasi motor matik bisa menciptakan perubahan dramatis tidak hanya dari segi tampilan, tetapi juga fungsionalitas.

Pada kesempatan kali ini, Atni Priandi memilih Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai objek modifikasinya. Yang membuat modifikasi ini begitu istimewa adalah tambahan sespan atau sidecar yang diaplikasikan pada skutik miliknya.

Konsep Sespan: Sentuhan Khas yang Membuat Grand Filano Semakin Unik

Konsep modifikasi tambahan sespan pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini bukan hanya sekadar inovatif tetapi juga menjadi yang pertama di Indonesia. Naldi, seorang builder dan pemilik Old Steel Oto Custom Bandung, bertanggung jawab merealisasikan konsep yang diinginkan oleh Atni Priandi.

Menurut Naldi, modifikasi ini dilakukan tanpa perlu melakukan banyak perubahan pada model dan warna motor. Meskipun begitu, hasilnya sangat memikat, dengan Grand Filano yang tetap enak dipandang, memiliki bodi padat, dan kesan elegan yang tidak pudar.

Keunggulan Konsep Sespan Yamaha Grand Filano

Salah satu keunggulan dari konsep sespan ini adalah penggunaan sistem plug and play (P&P). Artinya, proses pemasangan sangat mudah dan tidak memerlukan las atau pewarnaan yang dapat merusak bentuk serta warna asli dari Grand Filano.

Pentingnya menjaga desain asli motor, menurut Naldi, sangat diperhatikan dalam proses modifikasi ini. Selain itu, konsep sespan ini juga mengikuti wajah Grand Filano yang lancip serta desain elegan. Hal ini ditonjolkan melalui penambahan dinding busa dilapisi kain, memberikan sentuhan lebih komplit dan premium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *