Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G

Review338 Dilihat

aashvicorporation.com Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G di pasar Indonesia. Dua smartphone terbaru ini menawarkan spesifikasi unggulan dengan harga yang kompetitif. Berikut rincian harga dan spesifikasi kedua perangkat tersebut.

Harga Samsung Galaxy A15

Samsung Galaxy A15 hadir dalam dua varian penyimpanan, yaitu 128GB dan 256GB. Berikut adalah harga resmi untuk kedua varian tersebut:

  • Galaxy A15 128GB: Rp 2.899.000
  • Galaxy A15 256GB: Rp 3.299.000

Pembeli akan mendapatkan bonus travel adaptor 25W dan enam bulan proteksi layar retak Samsung Care+ senilai total Rp 1.229.000 selama persediaan bonus masih tersedia. Perangkat ini sudah tersedia di seluruh Samsung Store di Indonesia dan dapat dibeli secara online mulai hari ini.

Harga Samsung Galaxy A15 5G

Samsung Galaxy A15 5G hanya hadir dalam satu varian penyimpanan, yaitu 256GB. Harga resmi untuk Galaxy A15 5G adalah Rp 3.599.000. Bonus yang sama, yaitu travel adaptor 25W dan enam bulan proteksi layar retak Samsung Care+, juga berlaku untuk setiap pembelian Galaxy A15 5G.

Spesifikasi Samsung Galaxy A15 Series

Kedua smartphone ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan, dengan fokus pada layar, kamera, dan daya tahan baterai. Berikut adalah beberapa spesifikasi utama dari Galaxy A15 Series:

1. Layar Super AMOLED 90Hz

Kedua perangkat dilengkapi layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz. Keunggulan layar Super AMOLED memungkinkan terang layar hingga 1.000 nits, dengan fitur vision booster untuk meningkatkan visibilitas di bawah sinar matahari atau cahaya terang.

2. Prosesor dan Performa

Galaxy A15 menggunakan prosesor Helio G99, sementara Galaxy A15 5G menggunakan Dimensity 6100+. Keduanya memberikan performa yang tangguh untuk pengalaman pengguna yang lancar.

3. Desain yang Stylish

Samsung tetap mempertahankan desain khasnya dengan flat frame dan layout kamera linier. Pilihan warna mencakup Yellow, Blue, dan Blue Black. Versi 4G dari ponsel ini memiliki bodi belakang glossy yang memantulkan cahaya.

4. Sistem Kamera yang Unggul

Kedua smartphone dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 50MP, 5MP ultra-wide, dan 2MP macro. Kamera depannya menggunakan 13MP. Samsung menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik dengan fitur-fitur canggih.

5. Baterai dan Pengisian Cepat

Kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dengan dukungan 25W Fast Charging. Samsung mengklaim bahwa perangkat dapat terisi 50% dalam waktu 30 menit dan penuh dalam waktu 85 menit.

6. Keamanan dan Sistem Operasi

Galaxy A15 Series dilengkapi dengan Samsung Knox Vault yang ditingkatkan untuk keamanan perangkat. Fitur ini melindungi informasi penting selama terjadi gangguan terkait hardware. Sistem operasinya, One UI 6 berbasis Android 14, memberikan pengalaman pengguna yang responsif dan modern.

7. Kelengkapan Fitur

Kedua ponsel mendukung fitur RAM Plus hingga 8GB dengan RAM asli 8GB. Penyimpanannya dapat diperluas dengan MicroSD hingga 1TB. Selain itu, kedua perangkat sudah dilengkapi fitur NFC untuk berbagai kebutuhan konektivitas.

Samsung berkomitmen untuk memberikan empat generasi peningkatan sistem operasi (OS) dan update keamanan selama lima tahun. Dengan demikian, Galaxy A15 Series tetap relevan dengan perkembangan teknologi terkini.

Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang canggih, Samsung Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G menawarkan nilai yang kompetitif di pasar smartphone Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *