Render iPhone 16 Pro: Tampilan Desain dan Fitur Baru Terkuak Sebelum Peluncuran

Tech615 Dilihat

Bocoran Terbaru Mengungkapkan Desain iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max

aashvicorporation.com September 2024 nampaknya masih lama, tetapi bocoran mengenai seri iPhone terbaru, khususnya iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max, sudah mulai muncul di internet. MacRumors, salah satu sumber terkemuka, telah merilis render berdasarkan purwarupa dari kedua model tersebut.

Kode Nama dan Desain

Menurut informasi dari GSM Arena pada Rabu (10/1/2024), iPhone 16 Pro memiliki kode nama “Diablo,” sementara iPhone 16 Pro Max memiliki kode nama “Lightning.” Desain keduanya masih mempertahankan ciri khas pendahulunya, namun Apple menghadirkan beberapa perubahan menarik.

Layar yang Lebih Besar

Salah satu perubahan yang mencolok adalah ukuran layar yang lebih besar, diukur berdasarkan diagonal layar. iPhone 16 Pro disebut akan memiliki layar berukuran 6,27 inci, sementara iPhone 16 Pro Max dengan layar 6,85 inci.

Tombol Kapasitif Baru

Inovasi menarik lainnya adalah penambahan tombol kapasitif baru yang ditempatkan di bawah tombol daya di sisi kanan bodi. Tombol ini diprediksi menjadi perubahan signifikan, dilengkapi dengan force sensor dan ditempatkan sejajar dengan bingkai ponsel.

Fungsi dan Keistimewaan Tombol Baru

Tombol baru ini diperkirakan akan eksklusif untuk iPhone model Pro. Fitur force sensor pada tombol ini diyakini memberikan pengalaman pengguna yang lebih interaktif. Selain itu, tombol ini akan berfungsi sebagai pintasan untuk mengakses aplikasi kamera pada iPhone 16, membawa pengalaman fotografi ke tingkat berikutnya.

Perangkat Kamera yang Lebih Unggul

Bocoran ini tentu saja menambahkan kegembiraan dan anticipasi menjelang peluncuran resmi iPhone 16 pada September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *