Bank Neo Commerce (BNC) Menargetkan Laba pada Tahun 2024 dengan Pertumbuhan Kredit

Finance369 Dilihat

Optimisme BNC dalam Mencetak Laba dan Pertumbuhan Kredit Tahun 2024

aashvicorporation.com PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) atau BNC, menyatakan keyakinannya untuk mencetak laba pada tahun 2024, setelah mengalami kerugian hingga kuartal III 2023. Pjs Direktur Utama Bank Neo Commerce, Aditya Windarwo, menegaskan bahwa BNC akan menargetkan pertumbuhan penyaluran kredit sekitar 20-25% pada tahun 2024.

“Dengan keyakinan setelah tiga tahun bertransformasi, Bank Neo Commerce akan dapat menunjukkan kinerja keuangan yang lebih baik pada tahun 2024. Kami melihat potensi pertumbuhan penyaluran kredit, konservatifnya mungkin mencapai 20-25%,” kata Aditya dalam paparan publik pada Selasa (19/12/2023).

“Jadi, jika kita berbicara tentang pertumbuhan kredit sekitar 20-25%, Dana Pihak Ketiga pasti akan mengikuti di sana,” jelas Aditya.

Efisiensi Pengeluaran dan Potensi Laba di Tahun Depan

Selain optimisme terkait pertumbuhan kredit, BNC juga melakukan efisiensi pengeluaran operasional tahun ini dan tahun depan. Dengan langkah-langkah efisiensi ini, BNC berpotensi mencetak laba pada tahun 2024.

“Kami tidak ingin menyebutkan targetnya secara spesifik, namun kami telah melakukan inisiatif yang berpengaruh pada tingkat laba. Kami menargetkan pertumbuhan laba secara dua digit untuk pencapaian net profit secara full year,” tambah Aditya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *