Samsung Galaxy S24: Bocoran Tanggal Rilis dan Spesifikasi Terkini

Tech539 Dilihat

Kehadiran Flagship Terbaru: Galaxy S24 Segera Meluncur

aashvicorporation.com Calon seri ponsel flagship Samsung, Galaxy S24, semakin mendekati peluncurannya. Bocoran terbaru mengindikasikan bahwa penerus lini Galaxy S23 ini akan diperkenalkan pada awal tahun depan. Acara peluncuran, Galaxy Unpacked 2024, dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 17 Januari 2024 di San Jose, Amerika Serikat.

Tanggal Rilis dan Penjualan Perdana

Menurut sumber anonim dari Samsung Electronics yang diwawancara oleh media Korea Selatan, The Elec, Galaxy S24 diharapkan akan tersedia untuk pre-order segera setelah acara peluncuran. Pre-order ini diperkirakan akan dimulai pada tanggal 19 Januari 2024 di Korea Selatan, hanya satu hari setelah acara peluncuran. Peluncuran perdana atau rilis resmi di pasar diantisipasi akan berlangsung sekitar dua pekan setelahnya, tepatnya pada tanggal 30 Januari 2024.

Informasi Lebih Lanjut

Bocoran yang muncul juga mengungkapkan bahwa Galaxy S24 akan menjadi perangkat yang sangat dinanti-nantikan, menawarkan serangkaian pembaruan dan peningkatan signifikan dari pendahulunya. Spesifikasi dan fitur unggulan dari Galaxy S24 masih menjadi misteri, tetapi antusiasme para penggemar Samsung kini semakin tinggi menjelang acara peluncuran.

Penting untuk dicatat bahwa informasi ini bersifat rumor dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung. Namun, seiring mendekatnya tanggal acara Galaxy Unpacked 2024, publik akan semakin dibuat penasaran dengan rincian dan inovasi yang mungkin ditawarkan oleh Samsung melalui Galaxy S24. Terus pantau untuk pembaruan lebih lanjut seputar perangkat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *