Klasemen Liga 1 Terkini: Borneo FC Puncaki Setelah Menang, Persija Berbagi Poin

Sport320 Dilihat

Borneo FC Puncaki Klasemen Liga 1 Usai Menang 1-0 Kontra Persis Solo

aashvicorporation.com Pekan ke-20 Liga 1 menyajikan perubahan signifikan dalam klasemen setelah Borneo FC meraih kemenangan telak 1-0 atas Persis Solo. Kemenangan ini membuat Borneo FC semakin kokoh di puncak klasemen, mengumpulkan 44 poin dari 20 pertandingan.

Emas dan Tren Positif Borneo FC

Borneo FC, yang dikenal sebagai Pesut Etam, menunjukkan performa gemilang dengan meraih empat kemenangan beruntun. Tim yang dilatih oleh Pieter Huistra ini kini unggul enam poin dari pesaing terdekatnya, Persib Bandung, yang menempati posisi kedua.

Persis Solo Masih di Luar Zona 10 Besar

Di sisi lain, kekalahan dari Borneo FC membuat Persis Solo tetap berada di luar zona 10 besar. Dengan mengoleksi 24 poin, Persis Solo menempati posisi ke-12 dalam klasemen Liga 1.

Persija Berbagi Poin dengan Bhayangkara FC, Kini di Posisi Kesembilan

Sementara itu, Persija Jakarta hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 saat menghadapi Bhayangkara FC. Hasil ini membuat Persija berada di posisi kesembilan klasemen dengan 27 poin dari 20 laga.

Persaingan Ketat di Papan Tengah Klasemen

Persija Jakarta harus bersaing ketat di papan tengah klasemen, berada di bawah Barito Putera yang unggul satu poin. Meskipun meraih hasil imbang, Persija tetap berambisi untuk mendaki peringkat dan bersaing di puncak klasemen Liga 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *