Kawasaki Meluncurkan Motor Listrik di Indonesia

Automotif275 Dilihat

Kawasaki Rilis Motor Listrik Ninja e-1 dan Z e-1 dengan Harga Mulai Rp 146,9 Juta

aashvicorporation.com Kawasaki, produsen motor terkemuka, resmi meluncurkan dua model motor listrik terbarunya di Indonesia, yakni Ninja e-1 dan Z e-1. Kedua motor ini menandai langkah signifikan Kawasaki dalam mengadopsi teknologi ramah lingkungan dan mendukung perkembangan kendaraan listrik di tanah air.

Performa dan Fitur Unggulan

Kedua motor listrik ini dibekali dengan dua baterai lithium-ion, masing-masing memiliki bobot 11,5 kg. Proses pengisian daya baterai menjadi lebih efisien, dengan waktu pengisian penuh rata-rata hanya 3,7-4 jam, sementara pengisian daya sebesar 20% – 85% dapat dilakukan dalam waktu singkat, hanya 1,6 jam.

Ninja e-1: Dengan memanfaatkan baterai yang handal, Ninja e-1 mampu menempuh jarak hingga 72 km. Performa ini menjadikan motor ini sebagai pilihan menarik bagi pengguna yang mencari alternatif ramah lingkungan tanpa mengorbankan daya jelajah.

Z e-1: Sementara itu, Z e-1 tidak hanya menawarkan efisiensi baterai yang tinggi, tetapi juga menyuguhkan desain yang modern dan stylish. Model ini diharapkan dapat memikat konsumen yang menginginkan kombinasi antara performa tinggi dan tampilan yang estetis.

Harga dan Ketersediaan

Kawasaki menawarkan kedua model motor listriknya dengan harga yang bersaing, dimulai dari Rp 146,9 Juta. Harga yang kompetitif ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan listrik.

Langkah Kawasaki dalam Mendukung Mobilitas Ramah Lingkungan

Kehadiran Ninja e-1 dan Z e-1 tidak hanya sebagai inovasi dalam portofolio Kawasaki, tetapi juga merupakan langkah positif dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan di Indonesia. Dengan menghadirkan motor listrik yang handal dan terjangkau, Kawasaki turut berkontribusi dalam mengurangi emisi gas rumah kaca dan menjaga keberlanjutan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *