Cepsa Lubricant Menargetkan 2 Persen Pangsa Pasar Oli di Indonesia dalam 5 Tahun

Automotif174 Dilihat

Cepsa Lubricant: Ekspansi dan Target Ambisius di Pasar Oli Indonesia

aashvicorporation.com Menghadapi transisi kendaraan konvensional ke kendaraan listrik, bisnis pelumas tetap menjadi fokus yang menarik. Cepsa Lubricant, merek oli asal Spanyol, memasuki pasar Indonesia dengan target ambisius: menguasai 2 persen dari pangsa pasar oli secara nasional. Johan Wijaya, National Sales Manager PT Surya Global International (Cepsa Indonesia), merinci bahwa pencapaian target ini direncanakan dalam rentang waktu 5 tahun ke depan.

Peran Strategis Cepsa Lubricant dalam Pasar Oli Indonesia

Cepsa Lubricant masuk ke pasar Indonesia sebagai respons terhadap perubahan tren kendaraan konvensional menuju kendaraan listrik. Meskipun tren ini berkembang, kehadiran Cepsa menunjukkan keyakinan bahwa bisnis pelumas tetap menjadi bagian integral dari industri otomotif.

Target 2 Persen: Langkah Ambisius untuk Pertumbuhan

Menetapkan target sebesar 2 persen dari pangsa pasar oli di Indonesia, Cepsa Lubricant menunjukkan tekadnya untuk berkembang di tengah persaingan yang ketat. Johan Wijaya menekankan bahwa pencapaian target ini akan menjadi langkah signifikan dalam memperkuat posisi Cepsa di pasar oli nasional.

Fokus Pada Kualitas dan Inovasi

Untuk mencapai target ambisiusnya, Cepsa Lubricant akan fokus pada kualitas dan inovasi produk. Meningkatkan portofolio produk yang efisien dan ramah lingkungan diharapkan dapat memberikan daya tarik lebih bagi konsumen di Indonesia.

Kemitraan dan Jaringan Distribusi

Cepsa juga berencana memperkuat kemitraan dan jaringan distribusi di Indonesia. Langkah ini dianggap krusial untuk mendekatkan produk kepada konsumen potensial dan memastikan ketersediaan oli Cepsa secara luas di pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *