Bupati Boyolali Bantah Arahkan ASN Dukung Paslon Tertentu

Fakta457 Dilihat

M Said Hidayat Beri Penjelasan Terkait Video ASN yang Diduga Diarahkan Dukung Paslon

aashvicorporation.com Dalam menghadapi kontroversi terkait video seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Boyolali yang diduga mendapat arahan untuk mendukung paslon tertentu, Bupati Boyolali, M Said Hidayat, memberikan penjelasan tegas. Dalam pernyataannya, Said membantah tudingan bahwa ia telah mengarahkan ASN untuk memilih pasangan calon (paslon) tertentu. Video tersebut telah menjadi sorotan setelah beredar di media sosial.

Penegasan Said Hidayat terhadap Tudingan

“Saya pernah memerintahkan seperti itu? Pernah mendengar. Semuanya pernah mendengarkan? (Belum) ya sudah jawabannya itu. Artinya Bupati tidak pernah memerintahkan itu,” ungkap Said dalam konferensi pers pada hari Rabu. Penegasan tegas ini merupakan respons atas isu yang mencuat setelah video kontroversial tersebut tersebar.

Harapan Damai dan Lancar untuk Pemilu 2024

Said Hidayat juga mengekspresikan harapannya terkait pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ia berharap agar proses pemilihan berlangsung damai, lancar, dan membawa kebaikan bagi masyarakat. “Marilah kita sukseskan Pemilu 2024 dengan cara-cara yang baik dan ini harus kita dukung karena pelaksanaan Pemilu 2024 ini untuk menentukan pemimpin yang terbaik di negeri ini,” tambahnya.

Bawaslu Boyolali Selidiki Video Kontroversial

Sementara itu, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Boyolali, Jawa Tengah, telah merespons isu ini. Ketua Bawaslu Boyolali, Widodo, menyatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan informasi terkait video kontroversial tersebut. Saat ini, Bawaslu sedang aktif menelusuri dan mencari bukti terkait dugaan pengarahan ASN dalam mendukung paslon tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *