BRI Fellowship Journalism dan BRI Write Fest 2024: Apa yang Ditawarkan dan Bagaimana Cara Daftar?

Finance220 Dilihat

BRI Gelar Kembali Ajang Bergengsi untuk Jurnalis: Fellowship Journalism dan Write Fest

aashvicorporation.com PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) kembali menghadirkan kesempatan emas bagi para jurnalis Indonesia melalui BRI Fellowship Journalism dan BRI Write Fest. Dalam ajang bergengsi ini, peserta memiliki peluang memenangkan hadiah menarik berupa beasiswa S2 dan uang ratusan juta. Mari kita simak detailnya!

Apa yang Ditawarkan oleh BRI Fellowship Journalism dan BRI Write Fest?

Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono, menyampaikan bahwa inisiatif ini merupakan bentuk apresiasi dari BRI kepada insan media yang telah lama menjalin kerja sama. Tujuan utama adalah meningkatkan kualitas jurnalis Indonesia dan memberikan makna yang lebih dalam terhadap perkembangan Indonesia.

“Dengan penyelenggaraan BRI Fellowship Journalism 2024 ini, semoga dapat menjadi ruang pengembangan kompetensi bagi insan media dalam memberi makna Indonesia,” ungkap Agus dalam keterangan tertulis.

Syarat dan Ketentuan untuk Peserta

Bagi jurnalis yang tertarik mengikuti ajang ini, terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi:

  1. Jurnalis Aktif: Peserta harus merupakan jurnalis yang aktif di perusahaan media yang telah diverifikasi oleh Dewan Pers.
  2. Sertifikat Kompetensi: Peserta minimal harus memiliki Sertifikat Kompetensi sebagai Wartawan Muda.
  3. Usia Maksimal: Peserta harus berusia maksimal 45 tahun pada 31 Desember 2023.

Kesempatan Emas untuk Pengembangan Profesional

BRI Fellowship Journalism dan BRI Write Fest memberikan kesempatan emas bagi para jurnalis untuk mengembangkan kompetensi dan meraih penghargaan bergengsi. Dengan dukungan dari BRI, ajang ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat bagi peserta secara individu tetapi juga berkontribusi pada peningkatan kualitas jurnalisme di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *