Toshiba Merilis TV Mini LED 4K Z870M dan Quantum Dot 4K M550M untuk Pasar Indonesia

Business824 Dilihat

Toshiba baru-baru ini mengumumkan seri terbaru dari Smart TV mereka yang akan segera hadir di pasar Indonesia. Salah satu produk unggulannya adalah Toshiba Mini LED 4K Z870M, sebuah TV kelas premium yang dilengkapi dengan chipset terbaru REGZA Engine ZRi.

Seri Toshiba Mini LED 4K Z870 ini memiliki sejumlah fitur unggulan yang diungkapkan dalam acara peluncurannya di Jakarta pada tanggal 21 September. TV ini menggunakan teknologi Mini-LED yang diklaim dapat memberikan kontras, kecerahan, dan reproduksi warna yang sangat akurat. Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan teknologi Full Array Local Dimming Pro yang meningkatkan rasio kontras dengan menyesuaikan zona pencahayaan secara dinamis.

Mini LED 4K Z870 juga didukung oleh teknologi Quantum Dot Colour untuk memperkaya spektrum warna, serta mendukung berbagai format HDR seperti Dolby Vision, HDR10, dan HLG. Toshiba juga telah menyertakan fitur IMAX Enhanced yang menggabungkan konten 4K HDR dengan teknologi audio DTS, menciptakan pengalaman menonton mirip dengan di bioskop.

Fitur lain yang tersedia termasuk AI Upscaling untuk meningkatkan konten menjadi setara 4K, serta AI Auto View Pro untuk menyesuaikan tampilan gambar dengan pencahayaan ruangan. TV ini juga dilengkapi dengan AI Picture Optimizer untuk mengoptimalkan gambar, serta AI Football Mode bagi para penggemar sepak bola.

Dalam hal audio, Z870 dilengkapi dengan speaker front firing yang memiliki fitur REGZA Bass Woofer Pro dan Tru Bass Booster untuk pengalaman bass yang kuat dan mendalam. Selain itu, ada teknologi REGZA Power Audio Pro+ dan Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa.

“Kehadiran teknologi REGZA Engine ZRi dalam setiap seri terbaru Toshiba ini adalah komitmen kami untuk memberikan produk televisi dengan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan kualitas audio yang terbaik,” kata Agus Subiantoro, Presiden Direktur Toshiba TV Indonesia.

Untuk para penggemar game, Toshiba Mini LED 4K Z870 dilengkapi dengan Native Panel 144Hz untuk pergerakan yang lebih mulus, serta Game Mode Pro. Selain itu, mendukung AMD FreeSync untuk tampilan tanpa artefak pada hampir semua frame rate, dan Auto Low Latency Mode untuk respons input yang lebih cepat.

Selain dari Mini LED 4K Z870M, Toshiba juga memperkenalkan seri smart TV lainnya, yaitu Quantum Dot 4K M550M. Meskipun lebih terjangkau dari segi harga, seri M550M tetap menawarkan fitur-fitur canggih seperti REGZA Engine ZR dan kemampuan Digital Noise Reduction serta AI Upscaling untuk mengatasi noise dan meningkatkan ketajaman konten menjadi setara 4K. Seri M550M ini juga didukung oleh teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos, serta menyajikan audio berkualitas dengan REGZA Power Audio PRO dan Tru Bass Booster dengan Bass Woofer.

Toshiba Quantum Dot 4K M550M dijual dengan harga Rp10,2 juta untuk ukuran 50 inci, sementara seri premium Toshiba Mini LED 4K Z870 dibanderol dengan harga sekitar Rp48 jutaan untuk ukuran 75 inci. TV ini akan segera tersedia di pasar Indonesia, memberikan berbagai pilihan bagi para penggemar hiburan di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *