Seorang Pria Meninggal Dunia Saat Sujud Sholat di Masjidil Haram, Allahuakbar…

News361 Dilihat

Aashvicorporation. Makkah, Arab Saudi – Kejadian luar biasa terjadi di Masjidil Haram ketika seorang pria paruh baya meninggal dunia saat sedang sujud sholat. Identitas pria tersebut belum dapat dikonfirmasi, tetapi ia terlihat mengenakan gamis dan kheif khas pria Arab.

Informasi mengenai peristiwa ini pertama kali muncul melalui unggahan viral di akun Instagram @jaanlotv. Dalam unggahan tersebut, terlihat pria tersebut sedang khusyuk sujud sholat, namun kemudian tiba-tiba terdiam dan diketahui telah meninggal dunia.

Petugas kepolisian yang berada di sekitar Masjidil Haram segera merespons insiden tersebut dengan cepat, berusaha menyelamatkan pria tersebut. Sayangnya, upaya penyelamatan tidak berhasil karena pria tersebut sudah tidak bernyawa.

“Petugas keamanan berusaha dengan sigap untuk menyelamatkan nyawa pria tersebut. Bahkan, ambulans telah tiba di lokasi kejadian, namun kematian datang begitu cepat,” ungkap laporan dari kantor berita lokal Ajel di Arab Saudi.

Berdasarkan gambar yang beredar, tempat sujud terakhir pria tersebut berada tidak jauh dari tempat penyimpanan mushaf Alquran di Masjidil Haram.

Sementara penyebab pasti kematian pria ini masih belum diketahui oleh pihak berwenang, ratusan orang turut memberikan komentar dan reaksi atas peristiwa yang mengejutkan ini.

Seorang warganet mengungkapkan, “Ini adalah berkah yang luar biasa. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan kedudukan yang tinggi di surga bagi pria ini.”

Pendapat serupa juga datang dari netizen lainnya, yang mengatakan, “Dia adalah salah satu orang yang sangat beruntung. Semoga Allah memberkati dan memberikan kedudukan tertinggi di surga.”

Seorang warganet lain menambahkan, “Ini adalah impian saya. Semoga Allah mengampuni pria tersebut dan mengabulkan impian saya. Aamiin jika Anda merasa serupa.”

Dalam momen yang penuh emosi ini, kita hanya dapat berdoa dan berharap yang terbaik untuk pria tersebut. Wallahu a’lam bisshawab, hanya Allah yang mengetahui segalanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *