OM System Rilis Kamera Terbaru OM Tough TG-7: Fitur Terkini dengan Harga Terjangkau

Review426 Dilihat

OM System telah mengumumkan peluncuran kamera tangguh terbaru mereka, OM Tough TG-7. Meskipun desainnya mirip dengan pendahulunya, kamera ini membawa berbagai pembaruan fitur yang menarik.

Spesifikasi OM Tough TG-7 OM Tough TG-7 dilengkapi dengan sensor 12 megapixel yang tangguh. Lensa 25-100mm dengan bukaan diafragma F2.0-4.9 hadir di depan sensor, memungkinkan pengambilan gambar berkualitas baik dalam kondisi minim cahaya dan bahkan di bawah air. Kamera ini juga mampu merekam video hingga resolusi 4K/30p. Untuk memenuhi kebutuhan konten berbasis video, OM System juga menambahkan mode video vertikal, memudahkan berbagi konten di platform seperti TikTok, Instagram, dan YouTube.

Salah satu pembaruan yang mencolok adalah desain grip yang baru, dirancang untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan. Dukungan port Type-C juga tersedia untuk pengisian daya yang lebih efisien. Layar 3-inci yang dimiliki oleh kamera ini diklaim memiliki output warna yang lebih akurat. OM Tough TG-7 sekarang mendukung mode interval dan time-lapse, serta membawa mode Scene baru yang secara otomatis menghasilkan foto terbaik dalam berbagai kondisi.

Fitur lain yang signifikan adalah kemampuan pengambilan gambar dari jarak jauh dengan dukungan remote kontrol cuaca tahan air RM-WR1. Sebagai pendamping petualangan, TG-7 tetap dilengkapi dengan modul GPS untuk pelacakan lokasi, serta sensor kompas, barometer, dan termometer.

Bagi para penyelam, TG-7 dapat digunakan hingga kedalaman 45 meter dengan menggunakan aksesoris tambahan housing khusus PT-059, menjadikannya pilihan ideal bagi penyelam profesional.

Harga OM Tough TG-7 OM Tough TG-7 akan tersedia dengan harga US$549 atau sekitar 8,4 jutaan rupiah, dengan pilihan warna hitam dan merah.

Kesan Pertama Dengan berbagai fitur baru yang ditawarkannya, seperti grip yang lebih nyaman, layar yang lebih akurat, modus video vertikal, dan mode Scene baru, OM Tough TG-7 menjadi pilihan yang menarik untuk para penggemar fotografi dan videografi. Harga yang terjangkau membuatnya semakin menarik sebagai alternatif kamera aksi yang populer di kalangan pecinta petualangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *