Berita MotoGP India 2023: Alex Marquez Alami Cedera Serius Saat Kualifikasi

Sport1731 Dilihat

Aashvicorporation. MotoGP India 2023 menghadapi insiden tragis saat Alex Marquez, pembalap tim Gresini Racing Ducati, mengalami kecelakaan yang membuatnya terpaksa absen dari sisa agenda balapan akibat cedera yang dideritanya.

Kecelakaan tersebut terjadi pada sesi kualifikasi MotoGP India 2023, yang berlangsung pada Sabtu (23/9) siang WIB, di Sirkuit Internasional Buddh. Alex Marquez jatuh dalam insiden highside yang dramatis, dan dalam momen tersebut, dia terlihat memegangi dada kirinya.

Tim medis dan para marshal segera datang untuk memberikan pertolongan kepada Marquez dan membantunya meninggalkan lintasan. Setelah itu, dia segera dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani pemeriksaan medis mendalam.

Hasil pemeriksaan medis tersebut mengungkapkan bahwa Alex Marquez mengalami cedera serius, yakni patah tulang rusuk ganda. Akibat cedera ini, Marquez tidak bisa melanjutkan balapan dan harus mengakhiri partisipasinya di MotoGP India 2023.

Dengan absennya Marquez dari sisa agenda balapan di India, perhatian beralih ke MotoGP Jepang 2023 yang akan berlangsung pekan depan di Motegi. Pembalap ini sekarang akan berjuang untuk pulih secepat mungkin dan kembali ke lintasan untuk balapan berikutnya.

Kecelakaan ini menyebabkan banyak penggemar dan rekan-rekan pembalap mengirimkan dukungan dan harapan untuk kesembuhan cepat Alex Marquez. Semoga dia dapat pulih dengan baik dan kembali ke dunia balap dalam kondisi yang lebih baik. Kami akan terus memantau perkembangan kesehatannya dan memberikan informasi terbaru seputar kondisinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *